Selamat Datang di Webblog SDN Karang Rejo Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kami Tunggu Kritik dan Sarannya SDN Karang Rejo: PENGUMUMAN PLPG TAHAP III KUOTA TAHUN 2012 RAYON 104 UNSRI PALEMBANG

Rabu, 06 Juni 2012

PENGUMUMAN PLPG TAHAP III KUOTA TAHUN 2012 RAYON 104 UNSRI PALEMBANG

PLPG TAHAP III KUOTA TAHUN 2012 RAYON 104 UNSRI PALEMBANG
Nama-nama peserta Sekolah Dasar (SD/MI) Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/MA) yang dinyatakan lulus UKA siap-siap mengikuti PLPG Tahap III Tahun 2012, yang akan dilaksanakan pada:

Tanggal : 14--23 Juni 2012
Tempat : Download disini untuk Peserta PLPG Tahap III dari Kabupaten Musi Banyuasin atau anda kunjungi http://fkip.unsri.ac.id
Check in : 07.30 s.d. 10.00 WIB
Pembukaan : Kamis, 14 Juni 2012, pukul: 10.00 WIB

Untuk Kecamatan Lalan (SD/SMP):

1. No Peserta: 12110102710132    Nama: ATIK SRI MULYATI     Instansi: SDN MADYA MULYA
2. No Peserta: 12110102710149    Nama: JUMARNA                 Instansi: SDN KARANG TIRTA
3. No Peserta: 12110102710156    Nama: ALIYUDIN                 Instansi: SDN MULYA AGUNG
4. No Peserta: 12110102710160    Nama: PAIDI                       Instansi: SDN SUKA MAKMUR
5. No Peserta: 12110102710167    Nama: PAIJAN                    Instansi: SDN MANDALA SARI
6. No Peserta: 12110102710185    Nama: SURADI                    Instansi: SDN SUKAJADI
7. No Peserta: 12110118010182    Nama: ABDUS SYAKUR         Instansi: SMPN 1 LALAN
Ket: (Lebih detail unduh peserta PLPG diatas/klik kata disini)


Syarat pada saat registrasi, membawa:
1. Pengantar dari Diknas Kabupaten/Kota;
2. Membawa Silabus, Kurikulum Inti dan RPP, Buku Bahan Ajar, Alat Peraga untuk kegiatan workshop dan peer teaching;
3. Fotokopi Ijazah terakhir yang telah dilegalisir 1 lembar;
4. Fotokopi SK pengangkatan pertama sebagai PNS (CPNS), SK PNS dan SK Terakhir PNS yang dilegalisir 1 lembar;
5. Guru Tetap Yayasan, SK sebagai guru tetap yayasan dari SK pengangkatan pertama sampai SK pengangkatan terakhir yang dilegalisir 1 lembar;
6. SK mengajar terakhir dari Kepala Sekolah;
7. Surat keterangan kesehatan;
8. Pasfhoto 3 x 4 sebanyak 3 lembar;
9. Membawa alat tulis (pensil 2B, mistar LJK dan papan pengalas LJK);
10. Membawa Laptop (bila ada);
11. Membawa pakaian secukupnya termasuk pakaian olahraga dan perlengkapan lainnya.

INGAT YA ! Panitia hanya menyediakan penginapan dan konsumsi, sedangkan transport pulang pergi dari tempat asal menjadi tanggungan peserta.

JANGAN LUPA ! Baca TIPS DAN TRIKS Lulus PLPG ! Selamat ...... Semoga Lulus !

Bagi Bapak atau Ibu Guru yang ingin melihat Daftar Peserta PLPG Kuota Tahun 2012 bisa klik disini dan Materi PLPG bisa klik disini atau kunjungi http://sergur.kemdiknas.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda