PLPG TAHAP II KUOTA TAHUN 2012 RAYON 104
UNSRI PALEMBANG
Nama-nama peserta Sekolah Dasar (SD/MI) Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs)
dan Sekolah Menengah Atas (SMA/MA) yang dinyatakan lulus UKA siap-siap mengikuti PLPG Tahap II Tahun 2012, yang akan
dilaksanakan pada:
Tanggal : 1--10 Juni 2012
Tempat : Download disini untuk Peserta PLPG Tahap II dari Kabupaten Musi Banyuasin atau anda kunjungi http://fkip.unsri.ac.id
Check in : 07.30 s.d. 10.00 WIB
Pembukaan : 10.00 WIB, tanggal 1 Juni 2012
Untuk Kecamatan Lalan (SD):
Syarat pada saat registrasi membawa:
1. Pengantar dari Diknas Kabupaten/Kota;
2. Membawa Silabus, Kurikulum Inti dan RPP, Buku Bahan Ajar, Alat Peraga untuk kegiatan workshop dan peer teaching;
3. Fotokopi Ijazahterakhir yang telah dilegalisir 1 lembar;
4. Fotokopi SK pengangkatan pertama sebagai PNS dan SK Terakhir PNS yang dilegalisir 1 lembar;
5. Guru Tetap Yayasan, SK sebagai guru tetap yayasan dari SK pengangkatan pertama sampai SK pengangkatan terakhir yang dilegalisir 1 lembar;
6. SK mengajar terakhir dari Kepala Sekolah;
7. Surat keterangan kesehatan;
8. Membawa alat tulis (pensil 2B, mistar LJK dan papan pengalas LJK);
9. Membawa Laptop (bila ada);
10. Membawa pakaian secukupnya termasuk pakaian olahraga dan perlengkapan lainnya.
Tanggal : 1--10 Juni 2012
Tempat : Download disini untuk Peserta PLPG Tahap II dari Kabupaten Musi Banyuasin atau anda kunjungi http://fkip.unsri.ac.id
Check in : 07.30 s.d. 10.00 WIB
Pembukaan : 10.00 WIB, tanggal 1 Juni 2012
Untuk Kecamatan Lalan (SD):
1. Banu Lukita (SDN Suka Jadi)
2. Siti Fatimah (SDN 1 Karang Makmur)
3. Efadianah (SDN Tri Mulya Agung)
4. Marsono (SDN 1 Galih Sari)
5. Rochliyani (SDN Mulya Jaya)
6. Noneng (SDN Mekar Sari)
6. Noneng (SDN Mekar Sari)
Ket: (Lebih detail unduh peserta PLPG diatas/klik kata disini)
Syarat pada saat registrasi membawa:
1. Pengantar dari Diknas Kabupaten/Kota;
2. Membawa Silabus, Kurikulum Inti dan RPP, Buku Bahan Ajar, Alat Peraga untuk kegiatan workshop dan peer teaching;
3. Fotokopi Ijazahterakhir yang telah dilegalisir 1 lembar;
4. Fotokopi SK pengangkatan pertama sebagai PNS dan SK Terakhir PNS yang dilegalisir 1 lembar;
5. Guru Tetap Yayasan, SK sebagai guru tetap yayasan dari SK pengangkatan pertama sampai SK pengangkatan terakhir yang dilegalisir 1 lembar;
6. SK mengajar terakhir dari Kepala Sekolah;
7. Surat keterangan kesehatan;
8. Membawa alat tulis (pensil 2B, mistar LJK dan papan pengalas LJK);
9. Membawa Laptop (bila ada);
10. Membawa pakaian secukupnya termasuk pakaian olahraga dan perlengkapan lainnya.
Jangan lupa baca TIPS DAN TRIKS Lulus PLPG ! Selamat Semoga Lulus !
Bagi Bapak atau Ibu Guru yang ingin melihat Daftar Peserta PLPG Kuota Tahun 2012 bisa klik disini dan Materi PLPG bisa klik disini atau kunjungi http://sergur.kemdiknas.go.id/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Silakan Tuliskan Komentar Anda