Selamat Datang di Webblog SDN Karang Rejo Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kami Tunggu Kritik dan Sarannya SDN Karang Rejo: Pengangkatan CPNS Tenaga Honorer Kategori I dan II Kab. Muba

Kamis, 05 April 2012

Pengangkatan CPNS Tenaga Honorer Kategori I dan II Kab. Muba

Honorer Pemkab Muba, Kamis (5/4/2012), memadati Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Muba. Mereka ingin melihat hasil lulus administrasi pengangkatan PNS di Pemkab Muba. 

Menurut Kepala Dinas BKD Pemkab Muba, Rusdan Musdan, ada sebanyak 493 honorer yang diterima dan lulus administrasi pengangkatan PNS.

"Mereka merupakan tenaga honorer dibawah tahun 2005," jelasnya.

Perlu diketahui bahwa Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria ini adalah hasil Verifikasi dan Validasi Tenaga Honorer yang sudah dilakukan oleh Tim Verifikasi dan Validasi Nasional yang terdiri dari BKN dan BPKP sejak tahun 2010 yang lalu. Daftar Nominatif Tenaga Honorer Instansi Daerah Kategori I yang Memenuhi Kriteria tersebut selanjutnya akan diumumkan melalui pengumuman resmi yang ada di instansi bersangkutan selama 14 hari untuk uji publik dihitung sejak data diterima oleh instansi dari BKN. 

Sementara untuk Kategori II yang telah disampaikan ke Menpan dan RB dan BKN Pusat Jakarta agar Instansi melaksanakan perekaman data menggunakan aplikasi/formulir yang bisa diunduh di web BKN. Data hasil perekaman data tersebut disampaikan dalam bentuk soft copy dan hard copy ke BKN Pusat Jakarta tembusan ke Menpan dan RB paling lambat tanggal 30 April 2012 sudah harus diterima BKN Pusat Jakarta.

Alhamdulillah, 3 (tiga) Guru Honor SDN Karang Rejo, masuk dalam Daftar Tenaga Honorer Kategori 1.

Mereka adalah :

1. Ibu Sumani, S.Pd.SD













2. Ibu Rosipa, S.Pd.SD














3. Bpk. Tarjo, S.Pd.SD














Kita semua berharap mudah-mudahan janji pemerintah ditepati, sehingga awal tahun 2013 mereka bertiga diangkat menjadi CPNS, dengan demikian kesejahterannya meningkat dan tentunya kinerjanya juga meningkat sejalan dengan tuntutan SPN.

Selamat dan sukses buat Bapak dan Ibu Guru.

Daftar Tenaga honorer untuk kategori I Kabupaten Musi Banyuasin dapat didownload disini
http://www.bkn.go.id/honorer/attachments/Pemerintah_Kab._Musi_Banyuasin.pdf 

Berikut adalah File Unduhan untuk Formulir Tenaga Honorer Kategori II

http://www.bkn.go.id/attachments/1930_FORM%20K2.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda